Menu Diet Mayo yang Benar

Menu Diet Mayo yang Benar – Diet mayo adalah cara diet yang pertama kali diperkenalkan oleh MayoClinic.org, sebuah portal ternama dari America Serikat yang sudah berdiri lebih dari 15 tahun. program diet mayo ini telah teruji dalam berbagai penelitian dan studi. Diet mayo memeliki sedikit perbedaan pengaturan menu makanan dibanding progam diet lainnya. Salah satu ciri khas diet mayo ini adalah dilarangnya mengkonsumsi makanan yang mengandung garam apapun makanan itu. Garam disini adalah pantangan utama dalam menjalankan diet mayo. Boleh memakan makanan apa saja asalkan itu sehat tapi tidak boleh mengandung garam. Jadi tidak perlu lapar-lapar atau berpuasa terus menerus seperti halnya menurunkan berat badan dengan cara diet OCD. Disini anda hanya cukup mengurangi konsumsi karbohidrat dalam menjalankan diet mayo ini.

Diet mayo yang benar adalah dengan cara menyusun menu makanan secara benar dan teratur serta harus seimbang antara sayuran, buah-buahan, protein dan berbagai komponen makanan lainnya. Pengaturan menu dan pola makanan ini sangat penting dalam kelancaran dan keberhasilan diet mayo ini, sama seperti cara tradisional menurunhkan berat badan ” cara konvensional ” dan program diem lainnya.

Ada aturan penting lain dalam menjalankan diet mayo selain mengurangi berat badan dengan menghindari konsumsi garam yaitu pantangan untuk mengkonsumsi es atau air es dan usahakan harus meminum air putih minimal 8 gelas sehari yang masuk kedalam tubuh anda. Karena banyaknya air bisa berfungsi untuk mengeluarkan garam-garam yang ada didalam tubuh anda.

Metode Diet Mayo yang Benar dan Cepat

Menu Diet Mayo yang Benar

Cara kerja resep diet populer dari mayoclinic.com ini adalah lebih banyak mengkonsumsi air putih, minimal 8 gelas satu hari, supaya garam-garam yang ada ditubuh anda bisa keluar melalui urin dan feses. Saat itulah tubuh tidak bisa menerima asupan garam yang dapat memicu peningkatan volume air, karena air tersebut yang memicu terjadinya berat badan berlebih. Saat garam yang ada didalam tubuh sudah keluar saat itulah berat badan anda perlahan akan berkurang. Anda dapat minum air dalm jumlah normal setelah selesai melakukan diet mayo selama 13 hari.

Diet mayo yang benar harus dilakukan secara teratur. Selama 13-14 hari berturut-turut tanpa terlewati. Gagal 1 hari saja dalam 2 minggu tersebut, anda sudah dianggap gagal melakukan diet mayo yang benar. Program diet mayo sudah terbukti ampuh dan sudahbanyak teruji mampu menurunkan berat badan berlebih dalam jangka waktu 2 minggu yang dituntut untuk tidak mengkonsumsi garam bisa menurun berat badan hingga 7 sampai 8 kilogram, itu sudah terbukti dalam penelitian yang dilakukan. Serta kondisi kimiawi didalam tubuhpun menjadi terasa lebih baik. Diet ini dinilai sebagai salah satu metode diet yang benar dan cepat. Sebaiknya diet ini dilakukan 1x dalam setahun.

Setelah tahu bagaimana cara kerja dan esensi diet mayo ini, selanjutnya adalah contoh nyata bagaimana pengaturan menunya.

Daftar Menu Diet Mayo yang Benar untuk Dikonsumsi

Dalam melakukan diet mayo sangat disarankan untuk mengkonsumsi minuman dan makanan yang sehat yang tidak boleh terlalu dingin. Dan jika anda mengkonsumsi daging, anda harus mengatur jumlah daging dan saat mengkonsumsi dianjurkan untuk memakai minyak jagung atau danish butter. Jangan sampai menggunakan garam saat anda memasak makanan yang anda olah selama program diet mayo.

Menu makanan sayuran dan buah-buahan yang seimbang adalah menu diet mayo yang benar. Perlu diingat bahwa tidak boleh mencampurkan garam dan zat asin lainnya kedalam masakan atau buah-buahan. Bayam juga menu sehat diet mayo, yang dimasak tanpa garam dan jangan terlalu lama memasaknya. Anda bisa juga menambahkan selada putih kedalam setiap menu makanan yang anda konsumsi.

Selama 13 hari itu anda harus melakukan diet mayo secara benar. Demikian penjelasan menu diet mayo yang benar. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *