Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak – Bulu ketiak sebenarnya bukanlah sesuatu yang berbahaya. Hanya saja tumbuhnya bulu ketiak sering menjadi salah satu penyebab bau ketiak yang tidak sedap, serta mengurangi rasa percaya diri. Untuk pria, memiliki bulu ketiak mungkin tidak menjadi suatu problem besar. Namun untuk wanita memiliki bulu ketiak lebat tentu dianggap sebagai masalah.

Alhasil langkah pembersihan bulu ketiak sering dilakukan. Di era modern ini ada cukup banyak cara-cara untuk menghilangkan bulu ketiak dari cara manual sampai cara yang aneh. Namun bagaimana cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen dan alami? Berikut beberapa bahan-bahan yang bisa Anda gunakan untuk masalah ini:

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Menghilangkan bulu ketiak merupakan sebuah cara yang dilakukan oleh kebanyakan orang demi mendapatkan hasil yang maksimal, untuk itulah diperlukan beberapa bahan bahan alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Dan bahan bahan tersebut diantaranya :

1. Buah Pepaya

Pepaya mengandung suatu enzim bernama papain. Papain ternyata merupakan enzim yang efekti mencegah pertumbuhan rambut pada kulit manusia, khususnya ketiak. Tidak hanya itu saja , buah pepaya yang masih muda juga membantu membuat bulu halus yang tumbuh menjadi tidak terlihat (tersamar) sekaligus juga membantu proses pengelupasan kulit. Pepaya menjadi bahan yang sangat cocok, terutama juka Anda memiliki kulit sangat sensitif dengan bahan kimia.

2. Lemon

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Lemon | Anda dapat menggunakan gula untuk dicampurkan dengan buah lemon. Lemon efektif dapat membantu menghilangkan bulu pada kulit manusia, khususnya ketiak. Meskipun efeknya tidak terlalu maksimal, tetapi setidaknya buah lemon mampu menyamarkan bulu yang ada daerah sekitar ketiak.

3. Kunyit

Cara ketiga untuk mengatasi masalah bulu ketiak adalah menggunakan ramuan kunyit yang dicampur dengan air kapur sirih sebagai bahan oles. Lakukan proses pengolesan setelah Anda mencabut atau mencukur bulu ketiak. Manfaat kunyit sangat baik untuk menghilangkan pertumbuhan bulu ketiak dan juga menyamarkannya secara permanen.

4. Kapur Barus

Benarkah penggunaan kapur barus dapat mengatasi bulu ketiak? Jika tidak percaya Anda harus mencobanya. Dengan menggunakan campuran 10 butir merica dan 3 butir kapur barus kemudian Anda campur dengan 1 sdm minyak tanah. Haluskan campuran bahan-bahan tersebut serta di oleskan menjelang tidur. Ramuan dianggap sangat bagus untuk merontokkan bulu ketiak, bahkan secara permanen. Lakukan rutin beberapa hari sekali.

5. Elektrolisa

Selain penggunaan cara-cara diatas, Anda bisa menggunakan teknik elektrolisa yakni merupakan sebuah metode pengilang bulu ketiak secara permanen dengan cara kerja membunuh sel-sel folikel rambut. Dengan cara demikain akan membuat bulu ketiak tidak akan bertumbuh lagi secara permanen. Namun cara ini bukan cara alami.

Dengan hilangnya bulu di ketiak Anda, hal ini juga berakibat bagus bagi ketiak Anda. Karena dengan bulu ketiak yang hilang, maka Anda akan mendapatkan khasiat dan juga telah secara tidak langsung mempraktekkan Cara Menghilangkan Bau Badan dengan Alami Cepat.

Dan demikianlah pembahasan mengenai menghilangkan bulu ketiak secara alami dan permanen. Semoga bermanfaat bagi kita semua yang mungkin sedang mencari referensi tentang semua artikel kesehatan.